Minana dan EVOS Kini Resmi Telah Pecah Kongsi dan Slot MPL PH Akan Di Jual!

Minana dan EVOS Kini Resmi Telah Pecah Kongsi dan Slot MPL PH Akan Di Jual!

EVOS kini mengumumkan bahwa pihaknya dan Minana sekarang resmi sudah pecah kongsi pada hari ini. Apakah slot MPL PH bakalan di jual?

Kolaborasi dari macan putih dan Minana untuk skena kompetitif tertinggi di Filipina memang sudah terlihat beberapa musim terakhir. Kolaborasi ini harus berhenti di pertengahan tahun 2024.

Sang Macan Putih secara resmi sudah mengumumkan bahwa kolaborasinya dengan Minana sudah berakhir. Pengumuman itu sudah di sebarluaskan oleh EVOS melalui media sosialnya hari ini.

Minana dan EVOS Resmi Pecah Kongsi

Di lansir dari akun Instagram @evosesports, pihaknya secara gamblang mengatakan bahwa kolaborasinya dengan Minana untuk MPL PH kini sudah berakhir.

Pihaknya juga mengungkapkan alasan keputusan ini bisa terjadi. Salah satunya karena EVOS ingin fokus di skena esports di Indonesia.

“EVOS telah memutuskan untuk mengakhiri kolaborasi dengan Minana di scene MLBB MPL Philippines. Keputusan ini diambil karena EVOS saat ini fokus pada scene esports di Indonesia.”

Pecahnya kolaborasi ini juga menimbulkan pertanyaan baru pada kalangan fans. Yaitu pertanyaan mengenai slot franchise MPL PH itu sendiri.

Di lansir dari laman ONE Esports, bahwa slot franchise MPL PH memang di miliki EVOS. Macan Putih lah yang bakalan menentukan kepemilikan slot itu, apakah akan di jual atau bakal melakukan kolaborasi dengan tim lainnya.

Baca Juga
Iklan HTML