Aurora Esports Kini Masuk MPL PH dan Menggandeng Duo V33Wise!

Setelah rumor yang beredar dengan santer, kini Aurora Esports resmi mengumumkan bahwa mereka bakalan masuk ke dalam scene MPL PH.

Aurora Esports akan mengisi slot yang tadinya di isi oleh Minana EVOS. Lalu EVOS mengundurkan diri dari MPL PH dan fokus di Indonesia.

Setelah masuk kedalam MPL PH, Aurora di laporkan sudah mengontak beberapa pemain top untuk bergabung dengan mereka.

Aurora Esports Masuk Kedalam MPL PH

Kemunculan Aurora Esports sebelumnya dibocorkan oleh Akosi Dogie, yang juga memberikan prediksi rosternya.

Eks pro player ini menyebutkan pemain seperti Renejay, Edward, Demonkite, Yue, dan Domeng akan masuk ke dalam Aurora Esports.

Meskipun mereka belum mengumumkan full roster-nya, Aurora Esports sudah memastikan dua pemain yang akan bergabung dengan mereka.

Esports ID | CEO Blacklist Int Tanggapi V33Wise yang Vakum di MPL PH S9

Duet maut OhMyV33nus dan Wise yang baru saja farewell dari Blacklist International akan menjadi bagian dari tim asal Serbia ini.

Duo V33Wise juga masih belum mengungkap seperti apa nanti peran mereka di dalam tim ini. Akankah menjadi player, coach atau hanya Brand Ambassador?

“Chapter selanjutnya dari ekspansi Aurora Gaming adalah dengan meluncurkan tim MLBB kami yang berbasis di Metro Manila, Filipina,” ungkap Aurora Esports dalam rilis resmi.

“Kami percaya dengan potensi besar MLBB sebagai cabang game esports, dan kami antusias untuk menunjukkan bakat dari roster kami,” sambung mereka.

Baca Juga
Iklan HTML