Berikut Transfer Pemain Yang Sangat Menggemparkan Dunia PUBG Mobile Indonesia!

Berikut Transfer Pemain Yang Sangat Menggemparkan Dunia PUBG Mobile Indonesia!

Dari banyaknya pemain yang berpindahan di scene PUBG Mobile Indonesia, inilah berikut pemain yang sangat menggemparkan. Simak langsung pembahasannya berikut!

Scene kompetitif PUBG Mobile di Indonesia pasti sudah melewati beberapa fase, mulai era PMCO, era PMPL hingga sudah era PMSL.

Sepanjang itu banyak sekali perpindahan pemain yang sudah di saksikan para fans PUBG Mobile Tanah Air.

Microboy (BTR RA > EVOS Reborn)

Esports ID | Microboy Ungkap Bedanya Main di Bigetron RA & EVOS Reborn

Microboy bergabung ke EVOS Reborn, merupakan kepindahan sekaligus prank paling menggemparkan di sepanjang sejarah PUBG Mobile Indonesia.

Nizar yang kala itu dikenal sebagai pemain dengan role support terbaik, mengumumkan dirinya pensiun dari Bigetron Reda Aliens dan scene kompetitif.

Namun, tidak lama kemudian Microboy justru diumumkan menjadi bagian dari tim PUBG Mobile EVOS yang kembali terbentuk dengan nama EVOS Reborn.

Hal tersebut pun menggemparkan dunia per-PUBG Mobile-an Indonesia, sekaligus menjadi prank paling sakit bagi fans Bigetron RA.

Hingga saat ini, setiap BTR RA tampil buruk di turnamen, akan selalu ada fans gagal move on yang membandingkannya dengan BTR RA old.

uHigh (Team Secret MY ke Tim BTR RA)

Team Secret lah yang tawarkan uHigh ke Bigetron RA | ONE Esports Indonesia

Bagaimana jika nama paling bersinar di Negara lain bergabung dengan tim terbaik Indonesia? Begitulah gambaran transfer yang terjadi di Agustus 2021.

uHigh juga merupakan bintang utama dari Team Secret Malaysia. Sekaligus spotlight utama di scene PUBG Mobile Negeri Jiran yang bergabung dengan Bigetron Red Aliens.

Namun sayangnya uHigh sendiri harus kehilangan performa terbaiknya dan Red Aliens juga gagal berbicara banyak pada turnamen-turnamen yang mereka ikuti.

Baca Juga
Iklan HTML