Begini Tanggapan Netizen Sebut MPL ID Kini Bak Liga Tani, Tanggapan Langsung Dari Sanz!

Begini Tanggapan Netizen Sebut MPL ID Kini Bak Liga Tani, Tanggapan Langsung Dari Sanz!

Pemain dari Fnatic ONIC yaitu Sanz Menanggapi dengan serius tentang komentar netizen yang sebut MPL Indonesia bak Liga Tani.

Liga tani adalah sebutan untuk sebuah kompetisi yang biasanya hanya didominasi oleh satu tim atau beberapa tim saja. Sementara tim lainnya hadir sebagai pelengkap saja.

Sebutan ini pun muncul dari netizen untuk MPL Indonesia. Pasalnya, di empat musim terakhir, hanya satu tim saja yang berhasil mendominasi dan meraih gelar juara secara berturut-turut, yaitu Fnatic ONIC. Sanz, sebagai salah satu pemain Fnatic ONIC, menanggapi dengan serius komentar netizen yang menyebutkan kalau MPL Indonesia kini bak liga tani.

Begini Tanggapan Dari Sanz Langsung

Sanz akui beberapa kekurangan Fnatic ONIC di MSC 2024 dan ESL SPS S5 | ONE Esports Indonesia

Sanz kini mengatakan bahwa sebutan liga tani itu keliru. Ia juga sangat merasa kalau semua tim yang datang di MPL Indonesia kuat-kuat dan mereka juga selalu improve setiap musimnya.

“Bukan liga tani sih, karena tim-timnya kuat semua. Tiap season, pasti (semua tim) mau improve terus, dan saling mengejar juga. Yang kayak gitu nggak perlu dikomentarin sih,” tuturnya tegas.

Sebagai informasi, Sanz bersama dengan Fnatic ONIC memang cukup mendominasi peraihan gelar juara MPL Indonesia selama empat musim terakhir. Bahkan, di minggu pertama musim reguler MPL ID S14 saja, sang Landak Kuning berhasil meraih win streak, meski sempat tercuri satu game saat melawan dengan Rebellion Esports.

Baca Juga
Iklan HTML