Berikut Hasil MPL ID S14 Week 4 Team Liquid ID vs Geek Fam!

Berikut Hasil MPL ID S14 Week 4 Team Liquid ID vs Geek Fam!

Pada minggu keempat hari kedua, Team Liquid ID bertemu dengan Geek Fam. Keduanya juga tidak melakukan perubahan yang signifikan dalam susunan rosternya.

Lalu, bagaimana dengan hasil dari MPL Indonesia Season 14 Week 4 antara Team Liquid ID vs Geek Fam?

Berikut Hasil MPL ID S14 Week 4

Roster Team Liquid ID MPL ID S14: 2 player PH penuh pemain muda | ONE  Esports Indonesia

Di game pertama, Geek Fam menghadirkan Gatot Kaca untuk Baloyskie. Nyatanya, kehadiran Gatot Kaca, sukses membuat Geek mendapatkan keuntungan beberapa kali. Game pertama pun di menangkan oleh Aboy dan kawan-kawan.

Sayang, tren positif itu nggak bisa di lanjutkan oleh Vincentt dan kawan-kawan. Ya, di game kedua, sebenarnya Geek Fam berhasil meraih keuntungan di menit-menit terakhir. Namun sayang, karena satu mistake, kemenangan berhasil di dapatkan oleh Team Liquid ID. Skor pun menjadi 1-1.

Di game ketiga, Geek Fam sama sekali nggak bisa memberikan perlawanan lebih jauh. Semua objektif pun berhasil didapatkan oleh Aran dan kawan-kawan. Game ketiga pun dimenangkan oleh Team Liquid ID.

Hasil MPL ID S14 W4 Team Liquid ID vs Geek Fam adalah 2-1. Pekan keempat MPL Indonesia Season 14 sendiri bakal masih berlangsung hingga besok, Minggu, 1 September 2024.

Baca Juga
Iklan HTML