Berikut Hasil MPL ID Season 14 Week 7 EVOS Glory vs RRQ Hoshi!

Berikut Hasil MPL ID Season 14 Week 7 EVOS Glory vs RRQ Hoshi!

Derby klasik memang kembali hadir pada panggung MPL Indonesia musim ke-14. Ini juga merupakan pertemuan yang kedua di musim reguler MPL ID S14.

Kalian juga bisa melihat hasil pertandingan MPL Indonesia Season 14 EVOS Glory vs RRQ Hoshi pekan tujuh di sini.

Pada pertandingan kali ini, kedua tim tidak melakukan perubahan pada susunan rosternya. Keduanya masih konsisten menggunakan roster yang sama.

Berikut Hasil MPL ID Season 14

Jadwal MPL ID S14 Week 7: Evos Glory Vs RRQ Hoshi

Di game pertama, sebenarnya Anavel sudah beberapa kali mendapatkan objektif berupa Turtle di awal permainan. Sayang, tren positif itu langsung pecah usai RRQ berhasil menghabiskan beberapa pemain EVOS. Game pertama pun dimenangkan oleh Sutsujin dan kawan-kawan.

Namun, tren positif itu sayangnya tak kembali terjadi di game kedua. Ya, kini, giliran Anavel dan kawan-kawan lah yang mendominasi permainan. Game kedua pun dimenangkan oleh EVOS Glory. Membuat skor keduanya menjadi 1-1.

Di game ketiga, lagi-lagi, Saykots dan kawan-kawan berhasil menguasai permainan. Mereka bahkan beberapa kali berhasil menahan perlawanan dari RRQ Hoshi. Game ketiga pun kembali didapatkan oleh EVOS Glory.

Hasil MPL ID S14 W7 EVOS Glory vs RRQ Hoshi adalah 2-1. Meski begitu, RRQ Hoshi yang sudah lolos ke Playoff, hanya butuh poin untuk mengejar slot Upper Bracket saja. Berbeda dengan EVOS Glory yang peluangnya masih tipis untuk bisa lolos ke Playoff.

Baca Juga
Iklan HTML