DeanKT Kini Memberi Komentar Tentang EVOS MLBB, Ternyata Salah Lepas Zeys!

DeanKT Kini Memberi Komentar Tentang EVOS MLBB, Ternyata Salah Lepas Zeys!

DeanKT kini memberi komentar soal EVOS Glory Mobile Legends, ia menyebut bahwa EVOS salah melepas Zeys.

EVOS Glory memang menjadi sorotan, karena EVOS Glory di panggung MPL memiliki presentase yang sangat kecil untuk lolos babak playoff musim ke-14.

Kalau kini ada banyak banget kritik yang di sampaikan untuk EVOS. Salah satunya dari  DeanKT, mantan Vice President dari tim Macan Putih tersebut.

DeanKT Mengkomentari EVOS MLBB

DeanKT Resmi Berpisah Dari Evos Esports Setelah 6 Tahun Bersama - Citizen6  Liputan6.com

Di lansir dari cuplikan live streaming dirinya yang beredar di media sosial, pria dengan nama asli Aldea Tegar ini, sempat memberikan komentar soal EVOS MLBB.

Ia mengatakan kalau dirinya saat ini tidak mengetahui internal dari mantan timnya itu. Namun menurutnya, salah satu kesalahan terbesar yang di lakukan oleh EVOS untuk MLBB miliknya adalah dengan melepaskan sosok Zeys.

“Menurut gue pribadi guys, gue nggak tahu (kondisi) dalamnya gimana (di) EVOS. (Tapi) menurut gue, kesalahan terbesar EVOS di tim MLBB, adalah melepas Bjorn (Zeys). That’s it,” ucapnya.

Menurutnya, Zeys telah terbukti bisa melahirkan talent dan tim yang bagus. Makanya, jika DeanKT masih menjadi petinggi di EVOS, dirinya akan melakukan apa yang dikatakan oleh Zeys.

“Dia (Zeys) terbukti bisa bikin talent, bisa bikin tim yang bagus. Kalau gue jadi (petinggi) EVOS pada zamannya, mau dia seburuk apa pun, dia lakuin apa pun, gue ikutin kata Bjorn. Gue (akan) pertahankan Bjorn. Dia bikin akademi EVOS dan maju menurut saya, no offense,” tutur DeanKT.

Memang di bawah tangan Zeys, EVOS divisi MLBB sudah menorehkan berbagai prestasi. Mulai dari M1 World Championship hingga IESF World Esports Championship 2022.

Baca Juga
Iklan HTML