Inilah Klasemen Akhir FFWS SEA Fall 2024: 3 Tim Indonesia Sudah Pasti Lolos Grand Finals!

Inilah Klasemen Akhir FFWS SEA Fall 2024: 3 Tim Indonesia Sudah Pasti Lolos Grand Finals!

Pekan keenam menjadi minggu terakhir untuk 18 tim peserta untuk berjuang Knockout Stage FFWS SEA musim ini. Di sanalah mereka akan mengumpulkan poin dengan sebanyak-sebanyaknya supaya bisa menjadi posisi 12 besar agar bisa lolos Grand Finals.

Di klasemen akhir FFWS SEA Fall 2024, kini hanya ada tiga tim asal Indonesia yang sudah di pastikan lolos babak Grand Finals. Kamu juga bisa melihat informasi selengkapnya di sini.

Klasemen Akhir FFWS SEA Fall 2024

Klasemen Akhir FFWS SEA Fall 2024

Sederet tim asal Indonesia memang sudah memberikan performa yang cukup bagus di hari pertama pekan keenam kemarin. Hal ini sudah di buktikan dari Bigetron Delta dan EVOS Divine yang berhasil Booyah.

Permainan juga di dominasi oleh sederet tim asal Thailand, hal ini juga semakin memperkecil kesempatan dua tim asal Indonesia. Yaitu ONIC Olympus dan Star Knights Esports, untuk bisa naik ke posisi 12 besar klasemen.

Meski dengan begitu, di hari ketiga pekan keenam, tim asal Indonesia seperti RRQ Kazu dan Bigetron Delta, nyatanya berhasil mendapatkan Booyah di matchday tersebut. Membuatnya tetap berada di posisi aman 12 besar klasemen sementara.

Di lihat dari klasemen atas, bahwa kini sudah di pastikan ada tiga tim asal Indonesia yang berhasil lolos ke babak Point Rush dan Grand Finals. Adapun tiga tim tersebut yaitu RRQ Kazu, EVOS Divine dan Bigetron Delta.

Sedangkan dua tim asal Indonesia lainnya, yaitu ONIC Olympus dan Star Knights Esports. Gagal untuk bisa keluar dari zona merah, dan di pastikan nggak bisa lanjut ke babak Grand Finals.

Dengan hasil klasemen akhir FFWS SEA Fall 2024 ini, babak Grand Finals nantinya akan di isi oleh tim asal Thailand, Vietnam, dan Indonesia. Bagaimana menurutmu?

Baca Juga
Iklan HTML