Tidak Adu Tos & Psywar ke Nino, Aeronshiki Akui Sudah Meminta Maaf!

Tidak Adu Tos & Psywar ke Nino, Aeronshiki Akui Sudah Meminta Maaf!

Tidak melakukan adu tos ketika pertandingan di mulai dan saat pertandingan selesai serta psywar pana ke Nino, Aeronshiki kini sudah minta maaf ke.

Pada hari terakhir week 8 MPL ID Season 14 kini banyak bumbu panas yang mewarnai hal tersebut. Di mana itu bisa terjadi ketika laga antara Alter Ego dan Team Liquid bertemu.

Saat itu Alter Ego juga harus mengakui kalah 2-1 dari Team Liquid  dan susai pertandingan Aeronshiki memberikan psywar panas ke AE Nino.

Aeronshiki Sudah Meminta Maaf

aeronshiki nino

Setelah menyenggol Nino secara personal, Aeronshiki ternyata sudah meminta maaf duluan ke Nino. Karena memang yang di ucapkan Aeron sangat tajam.

Tentu saja itu membuat penonton sangat kecewa dengan perlakuan Aeronshiki tersebut dan meminta maaf ke Nino.

Namun sebelum di minta netizen minta maaf ternyata Aeron sudah meminta maaf duluan. Hal itu juga di katakan langsung melalui klarifikasinya di Instagram Story.

Sebenarnya Aeronshiki tak hanya memberikan psywar pedas ke Nino. Karena sebelum laga dimulai pun dia sudah menunjukkan gesture personal dengan Nino.

Karena Aeronshiki tertangkap kamera tak ingin adu tos dengan Nino, bahkan saat pertandingan berakhir pun dia kembali tidak adu tos dengan Nino.

Baca Juga
Iklan HTML