Berikut Daftar Hero Counter Princess Frost Pada Honor of Kings (HOK) 2024

Kemampuan Crowd Control dari Princess Frost  memang menjadi mimpi buruk untuk para pemain HOK. Karena itu kami juga akan memberikan rekomendasi hero terbaik supaya bisa counter Princess Frost di HOK.

Merupakan hero mage yang mempunyai kemampuan untuk membekukan lawan dan mengendalikan area pertempuran dengan mudah.

Banyak sekali pemain yang kewalahan dengan skill crowd controlnya. Jika kamu salah satu dari mereka, tenang saja tidak usah khawatir!

Dengan memilih hero-hero di bawah ini, kalian juga bisa meruntuhkan dominasi Princess Frost dan membuatnya Mati Kutu!

Zhao Yun

King Of Glory | Honor Of Kings: "Zhao Yun"(Assassin/Warrior) Gameplay  #KingOfGlory#HonorOfKings#王者荣耀- YouTube

Dengan bermodalkan skill dash dan damage yang tinggi, Zhao Yun bisa langsung mengincar Princess Frost di barisan belakang.

Kamu bisa menggunakan skill ultimate untuk menerobos dan memberikan burst damage besar kepada hero-hero berdarah tipis seperti Princess Frost.

Sun Wukong

Build Wukong Honor of Kings, Pasti Critical Hit!

Mobilitas tinggi dan kemampuan invincible dari Sun Wukong bisa membuat Princess Frost kesulitan untuk menghentikan hero yang satu ini.

Ditambah lagi, Wukong punya combo skill yang bisa memberikan damage besar dan langsung keluar dari area bahaya pertempuran.

Lu Bu

Lu Bu Hero Introduction | Honor of Kings

Lu Bu merupakan salah satu hero yang punya lifesteal dan ketahanan Badak, dengan dua kemampuan tersebut Lu Bu bisa meladeni Princess Frost.

Selain itu, kemampuan dash-nya dapat digunakan untuk mendekati atau menghindari skill freeze yang dimiliki Princess Frost.

Baca Juga
Iklan HTML