Berikut Counter Hero Gao Honor of Kings!

Menghadapi hero Gao pada ranked Honor of Kings bisa menjadi tantangan sendiri, terutama kemampuan Gao dalam memberikan damage besar yang kuat.

Dengan pemahaman yang tepat tentu hero counter yang tepat, kamu bisa menghadapi Gao dengan lebih percaya diri.

Menghadapi Gao membutuhkan pemahaman yang baik mengenai hero-hero yang dapat mengatasi serangannya serta skills-nya yang berbahaya. Berikut beberapa hero yang bisa menjadi pilihan kamu saat bertemu Gao di ranked.

Hero Counter Gao Honor of Kings

1. Wukong

Cara dapat skin Wukong HOK gratis - Gilded King | ONE Esports Indonesia

Wukong merupakan hero assassin dengan mobilitas tinggi yang bisa dengan mudah menyelinap dan menyerang Gao.

Kemampuan stealth dan burst damage dari Wukong memungkinkan dia untuk menyerang Gao dari jarak dekat tanpa terdeteksi, memaksimalkan serangan kejutan.

Kombinasi dari serangan yang cepat dan invisibility membuat Wukong salah satu hero terbaik untuk menghadapi Gao di situasi 1v1 atau saat team fight.

2. Charlote

Build Charlotte Honor of Kings Terbaik dan Cara Dapat Hero SNK

Charlotte merupakan hero fighter dengan serangan yang lincah dan dapat mengeksekusi musuhnya sangat cepat. Kemampuan hero ini juga bisa menghindari serangan balik hero Gao.

Cooldownnya yang cepat juga memungkinkan Charlotte untuk tetap agresif dan terus menekan Gao selama pertempuran.

3. Wuyan

Rekomendasi Build Tersakit Wuyan di Honor of Kings Juni 2024

Sebagai hero support yang dapat memberikan buff dan heal, Wuyan mampu memperkuat tim untuk menghadapi serangan dari Gao. Meskipun bukan tipe damage dealer, Wuyan bisa membuat tim bertahan lebih lama, terutama dengan heal besar yang dapat menyelamatkan rekan satu tim dari serangan mematikan Gao.

Baca Juga
Iklan HTML