Berikut Hero EXP Meta Mobile Legends Season 34!

Berikut Hero EXP Meta Mobile Legends Season 34!

Pada season 34 Mobile Legends yang kini baru rilis bulan September 2024, sudah terdapat beberapa perubahan signifikan untuk meta di EXP lane.

Kini ada beberapa hero lama yang mendapatkan buff yang bisa membuat mereka kembali bersaing, sementara ada beberapa hero yang baru mulai mendominasi lane.

Dengan menggunakan hero-hero ini, kalian bisa mengendalikan wave dan objektif dengan mudah untuk memberikan kontribusi maksimal untuk tim!

Berikut Hero EXP Meta Pada Mobile Legends Season 34!

1. Esmeralda

Esmeralda ML: Combo Skill, Kelebihan & Kekurangan | Dunia Games

Yang tidak bisa di pungkiri, Esmeralda masih menjadi ratu EXP Lane dengan catatan jika jatuh ke tangan yang sangat tepat.

Kemampuan dari shield absorption dan regen HP miliknya kini sulit di tandingi dan menjadi ancaman serius untuk hero EXP lainnya ketika mengandalkan shield dan Regen HP.

2. Yu Zhong

Best build for Yu Zhong turns him into unkillable initiator | ONE Esports

Hero satu ini dikenal sangat fleksibel. Dengan regenerasi HP yang kuat dan kemampuan untuk berubah menjadi naga, YZ bisa melakukan inisiasi dan masuk ke formasi musuh dengan sangat efektif.

3. X-Borg

Dapat Buff! Ini 5 Tips Jago Pakai X.Borg Mobile Legends

Dua musim terakhir X.Borg kembali ke jajaran hero Top Tier, memiliki sustain damage yang sangat baik dan true damage dari skill ultimate-nya, yaitu Last Insanity.

X.Borg mampu memberikan tekanan besar di lane dan memaksa musuh untuk bermain lebih defensif.

Baca Juga
Iklan HTML