Ini Dia Beberapa Konspirasi Pada Video Game Yang Sedang Populer di Kalangan Semua Gamer!

Ini Dia Beberapa Konspirasi Pada Video Game Yang Sedang Populer di Kalangan Semua Gamer!

Di balik keseruan bermain game, ternyata kini ada banyak sekali teori konspirasi yang menyeramkan lho. Tidak sedikit gamer yang banyak menemukan hal-hal aneh dan bikin merinding ketika memainkan game ini.

Yuk kita bahas beberapa teori konspirasi game yang sangat populer dan bikin sukses bulu kuduk berdiri. Langsung simak ulasannya di bawah.

1. Game dengan misteri, Killswitch

Kill Switch – 13 Years Later |

Konspirasi lain datang melalui game misterius “Killswitch” yang akan di rilis oleh Karvina Corporation, sebuah perusahaan asal Uni Soviet yang kini keberadaannya tidak jelas.

Cuma hanya 5.000 kopi game yang sudah di produksi pada tahun 1989. Dalam game ini, pemain juga harus memilih antara setan atau seorang gadis muda untuk menambang batu bara.

Keanehan yang mulai terjadi ketika kolektor bernama Yamamoto Ryuichi membeli game ini di eBay seharga $733.000 pada tahun 2005. Ia sudah berencana membuat video tentang pengalaman bermain Killswitch, cuma berhasil mengunggah video berdurasi 1 menit 45 detik yang menunjukan menangis ketakutan.

Setelah itu, layar mendadak menjadi hitam. Sampai sekarang, Killswitch menjadi salah satu teori konspirasi yang bikin penasaran banyak orang.

2. Penyembah Setan World of Warcraft

Amazon.com: World of Warcraft - PC/Mac : Movies & TV

Ternyata menyimpan satu lagi teori konspirasi! Kini di kisahkan World of Warcraft bahwa kota Goldshire dalam game menjadi tempat berkumpulnya kelompok penyembah setan. Lantai kedua dari satu penginapan di kota tersebut di duga sebagai markas kelompok ini.

Pada pukul 7.00 waktu dunia nyata, beberapa pemain juga melaporkan melihat sekelompok anak-anak berdiri membentuk pentagram dan bergerak dalam formasi aneh.

Mereka berjalan menuju Stormwind atau Northsire dengan backsound yang tiba-tiba berubah menjadi lebih gelap dan seram. Tidak sedikit gamer merinding ketika mencoba mengungkap misteri ini.

Baca Juga
Iklan HTML