Tim Kings Telah Di Jatuhi Sanksi Liga 1 Esports Nasional 2024 Karena Hal Ini!

Tim Kings Telah Di Jatuhi Sanksi Liga 1 Esports Nasional 2024 Karena Hal Ini!

Tim Kings kini sudah di jatuhi sanksi Liga 1 Esports Nasional 2024 karena hal berikut ini, kira-kira apa masalahnya dengan sanksi itu.

Liga 1 Esports Nasional musim ini memang sudah menyelenggarakan babak Group Stage dengan offline di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat. Pertandingan antara Kings vs ONIC Miracle juga menjadi salah satu laga perdana pada hari pertama turnamen itu.

Tim Kings di konfirmasi sudah mendapatkan sanksi karena aksinya pada pertandingan melawan ONIC Miracle. Kalian juga bisa lihat informasi mengenai konflik di bawah ini

Terkena sanksi Liga 1 Esports Nasional 2024

liga 1 esports nasional 2024 kings

Pada akun resmi instagram milik Liga Esports Nasional hari ini, tim Kings sudah mendapatkan sanksi berat ketika melawan ONIC Miracle.

Tidak di jelaskan rinci dan jelas dari aksi apa yang di maksud. Tetapi, Liga Esports Nasional, Kings sudah melanggar tata tertib pertandingan dan aksinya juga masuk ke kategori tidak sportif.

Di lansir dari beberapa komentar netizen di unggahan tersebut, banyak yang sudah menduga bahwa dari pemain Kings dengan sengaja menggunakan TWS (True Wireless Stereo) untuk menghubungi pihak lain.

Dengan begitu, ini cuma dugaan netizen saja belum ada informasi atau penjelasan resmi mengenai akar masalahnya. Pihak Kings juga sudah meminta maaf melalui kolom komentar pada unggahan yang sama.

Baca Juga
Iklan HTML