G2 Esports Kini Resmi Menggaet Mantan Juara Dunia Jawgemo!

G2 Esports Kini Resmi Menggaet Mantan Juara Dunia Jawgemo!

Setelah berpisah dengan Evil Geniuses pada 5 Oktober lalu, tidak butuh waktu lama untuk juara dunia Valorant tahun 2023, Jawgemo menemukan tim baru.

G2 Esports mengumumkan kalau mereka juga sudah resmi menggaet Jawgemo untuk musim VCT 2025.

Pengumuman ini juga tidaklah mengejutkan, pasalnya Jawgemo sudah kencang di bicarakan bakalan pindah ke G2 Esports bahkan sebelum di lepas oleh Evil Geniuses.

Para penggemar G2 Esports tentunya sangat berbahagia dengan peresmian transfer dari pemain bernama asli Alexander Mor ini.

G2 Esports Kini Resmi Menggaet Mantan Juara Dunia

I definitely had my opportunity to get out,” Jawgemo on EG championship  roster splitting | esports.gg

Jawgemo dianggap sebagai pemain yang memiliki kemampuan, pengalaman dan konsistensi yang jauh lebih tinggi dari icy.

Pernyataan ini menyakitkannya berbanding lurus dengan fakta. Pada musim lalu, icy sering melakukan blunder dan tidak tampil sesuai ekspektasi meskipun ia memiliki pendukung yang kualitasnya bagus.

Jika saja icy bermain lebih konsisten, bukan tak mungkin G2 Esports bisa melangkah lebih jauh di VALORANT Champions 2024 yang lalu.

Dan berbeda dengan Jawgemo, meskipun ia dikelilingi oleh rekan tim yang bisa dibilang medioker, ia masih mampu membawa Evil Geniuses bersaing dengan tim-tim VCT Americas lainnya.

Walau memang Evil Geniuses tidak berhasil mencapai playoff di kedua fase liga VCT Americas 2024, peran Jawgemo sangat besar dalam pertandingan-pertandingan dari Evil Geniuses.

Jika musim lalu mereka tak memiliki Jawgemo, bukan tak mungkin Evil Geniuses menjadi tim penghuni dasar klasemen di karenakan oleh pemain-pemain mereka yang kualitasnya hanya patut bermain di tier 2.

Karena pencapaian itulah, banyak dari penggemar G2 Esports yang gembira dengan masuknya pemain keturunan Kamboja ini.

Berikut ini adalah susunan pemain dari G2 Esports saat ini:

  1. Alexander “Jawgemo” Mor
  2. Jacob “valyn” Batio
  3. Trent “trent” Cairns
  4. Jonah “JonahP” Pulice
  5. Nathan “Leaf” Orf

Kedatangan Jawgemo membuat banyak pihak percaya kalau G2 Esports akan menjadi kandidat terdepan juara dunia tahun 2025.

Akankah skuad ini memenuhi ekspektasi dan membawa trofi VALORANT Champions kembali ke Amerika? Kita lihat hasilnya tahun depan.

Baca Juga
Iklan HTML