Yuko Suzuhana dari Wagakki Band dan UPIKO Bakalan Konser di Jakarta

Yuko Suzuhana dari Wagakki Band dan UPIKO Bakalan Konser di Jakarta

Bekerjasama dengan Comic Frontier 19, dengan bangga mempersembahkan konser pertama Jewel Box Music Stage. Akan berlangsung pada 10 November 2024 di Indonesia Convention Exhibiton (ICE).

Akan menghadirkan berbagai talenta yang sangat luar biasa, dengan Yuko Suzuhana, vokalis Wagakki Band. Pada bintang utama di penampilan istimewa bersama dengan musisi-musisi berbakat.

Yuko Suzuhana dari Wagakki Band

Top Page - Suzuhana Yuko

Suzuhana bakalan di dampingi oleh anggota Wagakki Band, yaitu Daisuke Kaminaga, Taichi Hikida, Shakuhachi, serta Shamisen Tsugaru yang kini lagi naik daun di Jepang.

Penyanyi yang populer di media sosial dengan gaya unik dan energiknya, juga akan meramaikan acara.

“Melalui konser ini, kami ingin menyajikan pengalaman musik Jepang yang otentik, yang memadukan unsur tradisional dengan pop modern. Kami berharap penonton dapat menikmati musik live berkualitas tinggi,” kata Fram, COO Evorize.

“Kami sangat bersemangat dengan line-up artis yang telah kami pilih, dan tidak sabar untuk menyambut semua orang di panggung Jewel Box Music Stage.”

Pertunjukan ini juga akan menampilkan seni tradisional Jepang seperti shigin (puisi teatrikal Jepang) dan kenbu (tarian tradisional dengan pedang), yang akan dipadukan dengan harmoni musik instrumen etnik Jepang.

Evorize berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan komunitas seni di Indonesia. Dan acara ini merupakan wujud dedikasi mereka dalam menghadirkan pengalaman budaya terbaik.

Baca Juga
Iklan HTML