Coach Ady Kini Anggap Buriram Sarkas Tentang Posisi Negara SEA Terkuat Di Free Fire!

Coach Ady Kini Anggap Buriram Sarkas Tentang Posisi Negara SEA Terkuat Di Free Fire!

Pelatih RRQ Kazu, menganggap bahwa Buriram United Esports memberikan jawaban sarkas mengenai peringkat negara SEA pada Free Fire.

Buriram United Esports keluar sebagai juara Free Fire World Series Southeast Asia Fall 2024. Indonesia berada di peringkat pertama dalam susunan negara SEA terkuat di FFWS Fall 2024 tersebut.

Coach Ady Kini Anggap Buriram Hanya Sarkas

Hal itu juga karena tim asal Thailand sendiri sudah memiliki banyak gelar juara pada turnamen International atau bahkan dunia. Maka karena itu Ady menganggap bahwa jawaban yang di lontarkan oleh Coach Namo hanya sarkas.

“Karena secara dengan data Thailand sudah banyak banget mendapatkan juara, mau di SEA atau di dunia juga sudah banyak sekali gelar juara” ucapnya.

Thailand seharusnya yang harus menduduki peringkat satu negara SEA pada Free Fire. Baru di ikuti Indonesia, Vietnam dan Malaysia.

“Jadi, kalau misalkan peringkat untuk Asia Tenggara, ya, harusnya Thailand tetap nomor satu. (Baru) mungkin, Indonesia, dan diikuti sama Vietnam dan Malaysia,” lanjutnya.

Sebagai informasi, coach ADY bersama dengan RRQ Kazu memang gagal untuk mendapatkan gelar juara di FFWS SEA Fall 2024. Meskipun begitu, mereka masih mendapatkan tiket untuk bertanding di FFWS Global Finals 2024 Brasil.

Baca Juga
Iklan HTML