Inilah Ciri-Ciri Kalau Pemain Mobile Legends Yang Memakai Joki!

Inilah Ciri-Ciri Kalau Pemain Mobile Legends Yang Memakai Joki!

Terkadang ketika kita bermain rank Mobile Legends sangat sulit sekali untuk naiknya, pasti banyaknya pemain yang bakalan mengambil jalan pintas yaitu memakai jasa Joki.

Hal itu di lakukan karena mereka agar ranknya tinggi dan tanpa melakukan hal tersebut karena di mainkan oleh Joki.

Nah untuk hal ini, kabargaming.com bakalan memberikan ciri-ciri akun Mobile Legends yang memakai jasa joki.

Skillnya Beda Jauh Ketika di Rank

Membongkar Rahasia Build Item untuk Alucard

ini merupakan ciri paling umum yaitu skill berbeda jauh dari rank. Misalnya rank pemain tersebut tinggi alias Myhtic keatas.

Namun saat bermain malah gameplay nya seperti bocah epic, nah sudah pasti pemain tersebut menggunakan jasa joki untuk menaikkan rank dia.

Solusinya sama sekali tidak ada, gameplay dia tak bisa diubah sama sekali karena skill epic berbeda jauh dengan para pemain yang berada di Mythic malah jadi beban saja yang ada.

Asal Membeli Item

Ciri ini yang sangat paling gampang kalian ketahui yaitu asal-asalan beli item ketika sedang bermain. Apalagi jika tidak melihat hero dan item yang lawan pakai.

Misalnya banyak hero regen, namun mereka membeli item Critical. Untuk hal itu sangat terlihat dan pasti pemainnya joki semua.

Kalian juga bisa mengarahkan untuk beli Item yang tepat alias masih di ajari. Berbeda sekali dengan poin pertama yang bikin mergikan.

 

Baca Juga
Iklan HTML