Toyy dan Rave Beri Pesan Kepada Pak AP Setelah RRQ Sena Juara MDL ID S10!

Toyy dan Rave Beri Pesan Kepada Pak AP Setelah RRQ Sena Juara MDL ID S10!

RRQ Sena kini akhirnya bisa mengukir sejarah liga MDL Indonesia. Pasalnya, u958ntuk pertama kali mereka bisa berhasil mendapatkan gelar juara musim ke-10.

Pada kesempatan ini, Rave selaku coach dan Toyy sebagai player memberikan pesan khusus untuk Pak AP setelah RRQ Sena juara MDL ID S10.

Toyy dan Rave Beri Pesan Kepada Pak AP

Adapun ucapan terima kasih langsung di berikan ke pak AP yang terus menerus memberikan kepercayaan pada dirinya, walaupun gagal di Grand Final.

“Untuk Pak AP, terima kasih sudah support saya, bahkan dari season empat ketika saya menjadi player. Pak AP masih percaya (saya), walaupun kayak saya sering gagal lah di Grand Final (MDL), cuma memang Pak AP masih percaya saya. Thank you banget buat Pak AP masih trust (percaya) sampai saat ini ke saya,” ucapnya panjang lebar.

Di sisi lain, Toyy sebagai pemain RRQ Sena, sempat mengucapkan permintaan maaf ke pak Ap karena gagal  meraih gelar juara di MDL ID S8 dan S9. Tetapi, hasil di Season 10 ini menjadi bukti kalau layak berada di posisi tersebut.

“Kalau dari aku sih, mau minta maaf dulu ya buat Pak AP. (Karena) MDL Season 8, Season 9, aku gagal (juara), itu kecewa banget lah. Tapi season 10 ini, aku ngebuktiin lah, kalau aku layak berada di posisi ini,” tambahnya.

Sebagai informasi, sebenarnya ini bukan pertama kalinya RRQ Sena berhasil melaju ke babak Grand Finals MDL Indonesia. Pada musim kedelapan dan kesembilan kemarin, RRQ Sena berhasil melaju ke babak Grand Finals. Meski akhirnya kalah dan harus puas menduduki posisi runner-up.

Baca Juga
Iklan HTML