Begini Rencana Dari Nnael Setelah MPL ID S14 Selesai!

Begini Rencana Dari Nnael Setelah MPL ID S14 Selesai!

Status Nnael sebagai pemain loan dari ONIC Prodigy kini sering kali mengundang rasa pensaran. Karena selama masa pinjamannya ia selalu memberikan yang terbaik.

Baik bersama dengan Geek Fam ataupun Alter Ego, Nnael juga bisa menjadi carry yang membawa tim tersebut dari dasar klasemen.

Ketika di Geek Fam, Nnael juga mengutarakan keinginannya untuk kembali ke ONIC dan mengejar posisi jungle di sana.

Tetapi setelah satu musim bermain di Alter Ego dan pulang di babak play-in, apakah niatan itu tetap ada di kepalanya?

Begini Rencana Dari Nnael

Nnael Siap Balas Dendam Ke Geek Fam Di Playoff MPL ID S14

Kepada media melalui konferensi pers, terungkap bahwa Nnael nampak memiliki perbedaan dengan pendapatnya pada 2 season lalu.

Nnael mengungkap, dimanapun ia berlabuh, ia akan fokus bertanding. Entah itu masih di Alter Ego atau tidak, ia tidak akan ambil pusing.

“Ya, sebelumnya udah bilang juga, yang penting main aja. Mau dimana pun, kalau di AE ya udah di AE,” kata Nnael.

Jika di tanya ingin bermain lagi di Alter Ego, Nnael mengaku ingin bermain bersama mereka lagi karena dari sisi chemistry sudah sangat menyatu.

“Dari hasil scrim, hasil latihan, chemistry-nya udah bener-bener nyatu banget. Tapi ya kalau di turnamen rada beda aja,” lanjutnya.

Bak gayung bersambut, EXP laner Alter Ego juga mengaku masih ingin bermain dengan Nnael yang menjadi tulang punggung serangan mereka.

“Kalau di bilang pengen setim lagi sama Nnael, pengen soalnya ngerasa punya temen yang pede banget tuh gokil banget sih,” ujar Nino.

“Nnael tuh orang yang paling pede sedunia yang pernah aku temuin. Gokil, cocok banget,” sambungnya.

Baca Juga
Iklan HTML